Home » » Nonton Live Streaming Tanpa Kouta

Nonton Live Streaming Tanpa Kouta


Tadi lagi asik - asik browsing, eh tiba - tiba kuota habis. Ternyata saya lupa kalau kouta internet saya udah sekarat :p mana pulsanya abis lagi :(
Untung saya pakai kartu 3 (trhee) jadi masih bisa browsing 10 situs populer dan di ditempat saya sinyalnya sangat bagus. Sasaran pertama saya yaitu d*tik.com, niatnya sih mau cari info atau berita terbaru seputar
IT.





Tapi pas masuk entah mengapa mouse saya terarah ke menu d*tiktv, saat halamanya terbuka live streamingnya langsung buffer dan jalan sendiri loh :) gak pake lama langsung saya fullscreen.
Kebetulan tadi
acaranya 11 tahun tr*anscorp, dari pada gak ada kerjaan saya nonton aja. Awalnya emang sering ngadat, tapi setelah saya kasih bumbu yang
pas :p lama - kelamaan lancar deh. Nih saya kasih triknya :


- Pastikan komputer / laptop anda sudah terinstall plugin (saya pakai Adobe Flash Player)

- Bersihkan dulu history browser anda, agar tak menjadi berat

- Kalau pas masuk ke sub menu d*tiktv streamingnya langsung jalan, cepat fullsrceen

- Nonton deh sepuasnya...

Lihat deh kalau gak percaya :