Home » » Memilih Web Hosting

Memilih Web Hosting



Memilih layanan web hosting adalah salah satu langkah awal sebelum anda membuat website,untuk itu ada baiknya anda memilih web hosting yang baik dan sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut sedikit tips untuk memilih hosting yang baik untuk website.






Keamanan

Tentunya anda tidak menginginkan website yang sudah susah payah anda bangun di serang virus ataupun para peretas dengan mudah. Untuk itu pilihlah hosting yang sudah terbukti keamanannya agar anda bisa lebih fokus mengembangkan website anda.

Kualitas

Akan sangat merugikan jika sebuah website di letakkan pada hosting yang sering down serta berat / lambat untuk di akses. Mungkin karena RAM servernya yang kecil atau perangkat keras yang digunakan sudah ketinggalan jaman alias tidak mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Karena itu, pilihlah web hosting yang berkualitas agar anda nyaman untuk di kunjungi.

Fasilitas Fitur dan Layanan

Ini juga merupakan hal penting dalam memilih sebuah web hosting. Periksalah fasilitas yang ada, apakah sudah memenuhi apa yang kita butuhkan dan mampu menampung perkembangan website anda. Salah satu fasilitas penting ialah management web hosting, yaitu mencakup pengaturan domain (alamat web). Selain itu, apakah Web Hosting yang kita pilih itu mendukung untuk migrasi data atau pindah Hosting

Costumer Support

Internet ini rawan dengan penipuan. Oleh karena itu anda perlu menelusuri terlebih dahulu customer support dan lokasi perusahaan sebuah layanan web hosting. Cukup menghubungi customer cupport nya, kalau anda dilayani dengan baik dan pertanyaan kita dijawab dengan memuaskan, maka sudah pasti layanan web hosting yang kita pilih itu benar-benar profesional.

Semoga membantu yah..