Home » » Pengorbanan Pria dan Fenomena Wanita

Pengorbanan Pria dan Fenomena Wanita

Banyak pria melakukan hal - hal gila untuk berkorban demi seorang wanita. Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang - barang mewah atau apa saja yang diminta si wanita, ada yang membuang banyak waktu untuk bisa menjadi 'pembantu' si wanita, menemani wanita belanja, menjadi 'sopir pribadi', sampai mendengarkan dengan seksama cerita 'membosankan' wanita. Bahkan banyak pria yang
mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban - kewajiban lainnya hanya untuk bersama wanita yang diharapkan bisa tertarik pada mereka. Tak sedikit juga pria yang melakukan hal berlebihan, seperti berkompetisi dengan pria lain sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan di usir oleh keluarga gara - gara seorang wanita.

Semua hal - hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para pria mampu berkorban demi seorang wanita. Dan pada saat si wanita pergi dengan pria lain, para pria 'malang' yang suka berkorban ini akan stres, depresi sampai nekat bunuh diri.
"apa sih yang kurang dari pengorbanan saya !?" itulah kata - kata yang sering di ucapkan para pria.

Ada sebuah fakta menarik, mungkin aneh tapi sangat nyata !! Saya sendiri juga sangat bingung dengan fenomena wanita ini.

Mungkin anda pernah berfikir saat masa sekolah, mengapa cewek - cewek yang cantik, imut, pintar, menarik serta seksi selalu dekat dan pacaran dengan cowok yang suka tawuran, nakal ataupun yang populer alias 'gaul'. Dan kenapa yang pacaran sama anak - anak pintar dan jenius hanya biasa - biasa saja ?? hahahahaha... tentu saja ini membingungkan.

Tapi saat dewasa wanita akan sedikit lebih selektif, anda akan mulai menemukan wanita yang cantik, imut, pintar dan seksi tadi pacaran dengan pria - pria yang pintar secara akademis. Mungkin disini mereka mulai sadar, kalau mereka memerlukan seorang pria mapan dan punya masa depan cerah untuk menjadi pendamping mereka.
Tapi tetap saja para 'pria nakal' adalah 'raja' nya wanita. Buktinya banyak wanita bersuamikan pria mapan, tapi menjalin 'hubungan rahasia' dengan 'pria nakal'.

Sungguh aneh...


Dibalik kesuksesan dan keberhasilan seorang lelaki, akan ada mantan yang menyesal  !!