Home » » Cara Mengatasi Blog Tak Bisa Klik Kanan

Cara Mengatasi Blog Tak Bisa Klik Kanan



Postingan ini saya tulis karena saya kesal ketika mengunjungi beberapa blog yg tak bisa di klik kanan dan memunculkan peringatan dilarang copas. Dalam hati saya berkata "emang perintah klik kan cuma buat copas doang yah ?". Padahal niat saya bukan untuk copas loh, saya hanya ingin membuka linknya  di tab baru (open link in new tab) agar saya bisa melihat beberapa postingan lagi tanpa harus memuat ulang
halaman tersebut. Bahkan ada blog yang menyediakan tutorial blogging tapi script-nya gak bisa di copas. Emangnya script itu dibuat sendiri yah ?? belum tentu juga kan. Okee.. cukup curhatnya, simak caranya dibawah ini.


Setting Browser Anda

Mozilla Firefox
- Options >> Content >> hilangkan tanda centang Enable Javascipt

Google Chrome
- Settings >> show advanced settings (untuk menampilkan pengaturan lain) >> Content Setting (di menu privasi) >> di javascript pilih "Do not allow any site run JavaScript"

Silahkan dicoba..

Jika anda hanya ingin copas, tandai saja tulisan yang ingin dicopas lalu CTRL+C



Klik Tab Content, lalu hilangkan centang/cek list pada "Enable Javascript"

Sumber : http://putupunyablog.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-mengatasi-blog-tidak-bisa-di.html#ixzz2DelWCsCc
Klik Tab Content, lalu hilangkan centang/cek list pada "Enable Javascript"

Sumber : http://putupunyablog.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-mengatasi-blog-tidak-bisa-di.html#ixzz2DelWCsCc